Sabtu, 25 April 2009

gigi

pagi tadi gue ke dokter gigi sama nyokap, dengan tidak punya firasat apapun, pagi2 gue makan dulu kan, terus yaudah kita jalan.......... sampai disitu langsung masuk, gue disuruh milih warna karet. gue milih aja ijo kebiru2an, yaudah tuh si dokter ngeluarin jarum gede banget mau ditusuk ke gusi, gue udah mereeeeeeeem aja kan tuh, lalu sakit2 dikit gitu.. hem sabar2. terus digoyang2in tuh gigi, huehm kasian. terus tiba2 copot kan plek. giginya panjaaaaaaaaaaaaaaang bgt gitu haha lebay. terus sekarang gue udah dirumah sakit bgt, pengen nangis........... :'( ada malik yg ngehibur dari tadi hahahahaa. oke deh dwadwahhhh

2 komentar:

  1. malik siapa deh sha ?
    cie gigi lo jatohnya bunyinya 'plek'.
    hahahaha

    BalasHapus
  2. pacar gw HAHAHAHA Nggak lah sepupu men... ya dong gaul

    BalasHapus