Rabu, 29 April 2009

terjebak.

hallo........... jadi ceritanya, tadi pagi gue diajak nyokap gw kepengajian di cinere.. em tadinya mau nunggu dirumahnya kak iput, tapi karena udah telat jdnya gak jadi. yaudah tiba2 nadira sms gw, dan lgsg kan tuh gw cerita ke dia kalo gw bt sendirian disana, terus bunda nini bilang 'yaudah sini Asha bunda nini anterin kermh nadira' kata nykp gw 'aduh gausahlah. nyusahin kan gak enak jdnya' yaudah gak jd kan tuh, gw msh tlfn2an sm nadira..

terus saat2 yg gw tunggu nadira bilang 'yaudah shaaaaa. gue jemput aja lo, dimana sih tempatnya? graha cinere?' wuahhh senangnya. terus gw blg ke nykp gw, kata nykp gw boleh.. okeee..
abis itu gw ol msn gt kan, terus nadira nyapa bilang 'sha maaf ya gw gabisa jemput lo' omaigaaaat gw langsung bayangin nungguin nykp gw sendirian jampe jam 3. haaahhhhh

yaudah deh gw tungguin kan sambil tidur2an dirmh itu.. eh tiba2 udh jam 2 gt. disuruh makan, terus pulang deh oyee. abis itu kan gw nykp bunda nini tante dede kermh nya bunda nini terus ge ketemu kak tika sm malik sm papi (kakak pertama nykp) yaudah eh maliknya mau les, akhirnya gw ikut ngambil baju nya kak ritha ke kemang.

abis itu gw nyokap dll mau jemput kak iput di citos, terus udah sampe citos gak jadi deh. pas di citos gw ketemu dhea, udah garing bgt nyapa sambil senyum2, eh dia malah diem malah sama sekali ga ngebales aaaaaaaaaah malu -_-

sampe rmh bunda nini gw main sm malik, nemenin dia belajar, terus makan.. jam 8an gw pulang, terus gw nganterin tante dede kermhnya, abis itu sampe rmh ketemu bang Adit.. haah i miss you bang adit.


,
Asha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar