Sabtu, 30 Mei 2009

Besok........

Hiaaaah, cepet bgt sih udh mau ulangan umum lagi. Bete dehh, kenapa harus besok, kenapa gak kapan2 aja. Gue udah ngebayangin seminggu ulangan umum gue. Aktifitasnya cuma belajar, terus jarang main hp gak nonton tv dan didepan gue cuma ada buku. Terus terdengar suara nyokap gue yg selalu bilang "Asha!!!!!!!!! Belajaaaaaaaaaaar, kalo ngga sini hp nya sama mama aja" hahahahahaha lucu juga sih tapi lama2 bosen juga, ah kenapa sih harus ada plkj, bahasa indonesia, mtk, pkn, bahasa inggris, ipa, ips hhhhhrrrrrrrr........... Coba ulangannya tuh ya yg kyk bahasa mandarin, elektro, agama, komputer, tata boga kan keren. Coba gue rengking 1 yahhh.... Gak belajar juga gak papa kata nykp gua. Ahhhh coba gue pinter terus rajin dr dulu2 pasti skrg gue ikut nykp dan kakak2 pergi huahhhhhhhhhhhh...... Bosen dirumah nih, pengen pergi,kemana kek gitu, berenang kak biar otaknya cair. Mamaaaaaaaaaaaaaa papaaaaaaaaaa aku males hahaha maaf deh sekali2 walaupun udh sering juga sih :):) rabu oye pengen bgt cepet2 rabu hahahahahaha, yaudah deh belajar dulu ye byebye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar