Minggu, 31 Mei 2009

Nadia telmi

Hello blogsssss, hari ini gue ulangan umum gt kan plkj sm bahasa indonessssssia. Terus tadi kan gue nadira dan nadia lagi belajar gt, tb2 pa yogo dateng gt kan. Pa yogo bermaksud buat nanya2in kita2 gt. Terus udah ditanya2 gt tiba2 pa yogo bilang 'bandara dibandung namanya apa?' Terus gue lupa2 gtkan, abis itu gue bilang kenceng2 gt norak deh 'HUSEN. Husen apaan kgk tau deh lupa' terus dengan begonya nadia bilang 'oiya ya SADAM HUSEN' hahahahahahahhaha bego abis. Terus pertanyaan ke dua tuh gini 'dijakarta ada pasar apa aja?' Trs gue jawab 'pasar ciputat, eh ga deng' trs nadia dengan sok yakin blg 'hem hem pasar senen selasa rabu' hahahah dia ngomongnnya serius gt ngakak abis gue ngeliat mukanya wakakak, seneng deh penyakit telmi gua udh pindah ke nadia ahahahahahha aim sorey ya nad. Yaudah deh kagak tau lagi gua mau ngomong apa. Ntar gue isi2 lagi yaaaaa buybay ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar