Minggu, 31 Mei 2009

Lama-lama gila.

Sumpahhh ya capek woooooooy, ini salah itu salah. Kerjaan gue dikasih ceramah dimana2, hmmm oiya kan sayangnya cuma sama kakak gue doang ya, bukan gue. Yg dibanggain cuma kakak2 gue doang terus, dibeda2in, enak gaksih? Capek gak sih? Pengen mati gak sih? Lagi mood belajar ehhhh dimarahin, lagi ga mood dimarahin. Dapet nilai 7 dimarahin, dapet nilai 8 ga dibanggain. Kakak gue mau dapet nilai berapa aja gak pernah dimarahin. Enak ya disayang, dibanggain, gak pernah dimarahin. Ngelawan dikit aja dibilang apa2. Ya allah capeeeeeeeeeeeeeek wooy capek, bisa gila tau ga lama2. Ngomong dikit salah ngomong banyak salah. Nyesel tau gak kalo kyk gini jadinya. Dikit2 ini dikit2 itu. Kalo kakak gue gakpernah salah, enak bgt ya. Pengen pergi taugak. Maunya pada apa sih? Sumpah deh ya ampunnn....... Lama2 masih bisa sabar gaksih kalo begini terusss? Gila apa ya.... Auah capek :'(

1 komentar:

  1. ashaaa sabar yaa :)

    mungkin maksud orangtua lo, orangtua lo pengen lo lebih baik daripada kakak lo...

    yah, namanya aja manusia sha,
    gajah di pelupuk mata enggak keliatan, semut di seberang pulau keliataan.

    maaaf ya sha kalo gue sotoy,
    gue gak maksud buat ikut campur.
    gue cuman pengen bantuin lo aja kok hehehee.

    BalasHapus