Rabu, 20 Mei 2009

Dufaaaaaan ♥

hello kawan2, hm kemaren aku kedufan gitu sama temen2 kelas ku, kecuali kaila, bima, dhea. sebenernya gak rencana gitu deh, temen2 udh pada kesana gue doang yg telmi sendiri. pas hari senin nadira sms 'sha besok ikut?' baru gue inget ;p
jam 9 ngumpul disekolah, gila siang bangettttt. terus kita berangkat kesana. nyampe sana gatau jam berapa lupa. terus kawan2 ku pada naik tornado, gue doang yg nggak wakakaka. abis itu kita pada main2 gitu kan hm yaiyalah masa pada belajar kedufan. pas jam 1an gt stella nelfon gue bilang katanya satria sakit yaudah gue nadira adet baim langsung kesana pas liat satria kasian bgt... akhirnya dia pulang dijemput sama ibubapak tercinta. abis itu kita lanjutin kan, banyak bgt org2 yg ngeselin sama ganjen disana. terakhir gue naik niagara gara, paling depan diva terus stella, gue, nadia, nadira..... sepanjang jalan itu si nadia udh ayam2 terus hahahaha ngakak gua. terus pas turun gue udh mau pingsan gitudeh lebay. yaudah pas itu tadinya kita mau kepantai mau liat sunset eh adanya pinset hm apasih garing, eh gakjd kan tuh. terus pulang deh dijalan gue udah tidur nyenyak gitu dehhh.. yaudah deh sampe rumah gue mandi terus baca gadis lalu tidur. byebye.

,
Asha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar