Senin, 01 Juni 2009

Gak dianggep :(

Hhhhhhh, gue dicuekin sm org2 huahhhh. Tadi pagi sampe selesai ulangan mtk masih baik2 aja ketawa2 seneng2, tiba2 pas gue keluar kelas, ada khalisha suci sm amy, terus dia bilang 'ih apasih apasih' nah yaudah kan gue ketawa2 aja tuh. Abis itu kaila ke khalisha dll gtkan, mereka ngomong2 abis itu pada nyuekin gue. Terus gue ke kelas lg, gue ngajak ngomong bu janah, ga dianggepin gt yaolohhh....... Trs gue ke stella nadia mereka jg pd diem2 aja gt. Trs diva dateng drbwh ke atas bawa mi goreng. Dr jauh dia masih senyum2 gt kan, tb2 ngmg sm kaila eh nyuekin gue. Trs gue ngajak ngomong nando dll gt tetep aja dicuekin, nah abis itu gue kan duduk didepan, si adet lewat sambil ngomong 'kampung' eh gila....... Mau main sm siapa gue skrg, hhhhh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar