Rabu, 03 Juni 2009

Enek, pusing, bete dan bahasa inggris.........

Assalmualaikum haha, eh gila yaaaaaaaaaa astafiruloh allahuakbar allah maha besar..... Percaya gak kelas gue bahasa inggris semuanya REMEEEED! Kecuali ICHA!!!!!!!!!!!!!!! Aha ga santai maaf ya, tp emosi gua. Kok bisa yaaa ya allah ya ampun. Matideh. Udah 1 aja remed.......... Hari ini tuh kenapa deh enek bgt gue~ masuk angin kali yaaa. Tapi masa siiih, yaudah pengen muntah nih, udah enek eh di++ nilai bahasa inggris gue yg Membanggakan... Mama maafkan aku akakakak apadeh -_- eh besok terahir ulangan loooooh hihhi seneng bgtttt! Abis itu libur sebulan lebihhhhh.. Kemana ya kemana, yg pasti abis bulan juli kayaknya ga seru gt deh. My sepupu mau ke ostrali gt gara2 ui inter hhhhh namanya kak iput huaaaaa, trs 2 taun gtdeh. Abis itu kalo kak tika keterima di itb, ka tika ke itb gtttttt kuliahnya. Trs kakak gue yg cowok dipalembang, yg cewek ga kemana2 sih masih ada di tanah air yg kucintai dan kubanggakan akaakakak. Yaudah gue mau mikirin mau liburan kemana dulu yaaaa hahahaha beybey :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar