Kamis, 25 Juni 2009

Mercure.

Hello blog, maaf ya udh jrg ngisi, soalnya di hape gw udah suka error gt kalo ngisi blog grr. Okay, pas hari Selasa gue,kak Tika,kak Iput,Malik,bunda Nini,Papi, nginep gituu di hotel Mercure. terus gue sekamar sama kak Tika dan kak Iput. kita nyampe di Mecure sekitar jam 6 sore-an gitu. terus sampe sana gue sama kak Iput mau nyoba Wi Fi nya eeeeeh udah susah2 ternyata gak bisa, grrr. terus yaudah kita foto2 bentar abis itu mau makan gitu di Dermaga One. foto-fotonya ntar ya nyusul.

Pas makan, kita bener2 di pinggir laut Ancol gitu. hiiih lautnya jorok bgt warnanya abu2. trs kayak bebusa-busa gitu euww. abis itu makan2 nyem2 blabla foto-foto, abis itu kita2 balik ke hotel.

hem ternyata udah jam 9-an gt, abis itu kak tika dengerin lagu gt kan, trs gue foto2 lagi deh sama kak iput hihihi ;p pas liat jam udah jam setengah 11 gileeeeh aja. abis itu gue udah tiduran gt ditempat tidur, lalu kak iput matiin laptop, dan kita semua tidur.

!@#$%^&*()!@#$%^&**()

Nah pas jam 12 an gue kebangun hua takut bgt sendirian bangun gt, gue liat kak tika sm kak iput udah pules gt haha, trs akhirnya gue jalan ke kamar nya malik, ternyata mereka semua jg udah tdr. huahhhhh gmn nasib gua nih, gue mau ngambil minum ga ada bukaan botolnya gila pasrah, dan alhamdulillah gue bisa tidur lg emmmmm.

Pas jam setengah 7 pagi, bunda Nini ngebangunin gt kan kita mau ke Dufan ntr sm mau makan pagi. trs jam 7-an gt guekebawah sama malik mau main sepedah, eeeeh tinggal yg tandem gede adanya, yah kan gak bisa. gak jadi dehhhh. yaudah abis itu kita makan gt nyem2 enak loooowh, yaudah gapenting ya kan hihi foto2nya ntr malem yeah byebye :*



Alysha Medyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar