Senin, 29 Juni 2009

bosen,ngerti?

Haihaihaiiiiiiiii! Hari ini gue gk kmn2 gt, soalnya males mandi pagi2. Jd ditinggal deh sm mba wati brdua dirmhh, tp nyokap gue sih jam 3an udah pulang gitu, trs tante ros dateng krumah gue gt deh~.

Pas nyokap gue balik, gue lg mandi. Abis mandi langsung makan gitu nyem2. Trs main hp bntrrr, abis itu mau tiduran gk bs2 gt hua, akhirnya main hp lg. Trs ada voicenote gt dr Shelma haha gpnting lg yaa =) yaudah deh gue chat aja. Jam 5an gue keluar kamar nyari makanan. Dan ada cemilan gt, akhirnya gue makan AAH! Itu tau kaaaan? Yaudahdeh.

Trss, gue paksa nyokap gue nelfon2 org,supaya rame akakakak. Abis itu gue gambar2 gjls di krtss, trs mau buat poster gt, tp pas udah setengah keburu males heheheheh ;p

Lalu, gue liat hp, trs si brgs nyapa bilang blahblahblah yg pasti gue ngakak soalnya dia ngomong panjang lebar gt akakak pis lop en gahul ya brg =).

Beteweh, tv gue udah rada2 bener loh, tp cuma ada chnl HBO gt lalala ga seru amet, kan gue mau nonton sinetron taukkkks wakaka. Yaudah komputer gue jg udah bener asik2. Tp blm bisa webcam nih errrrrr kesel!

Skrg gue lg bosen parah nihh, sehari gk pergi kyk ada yg hilang HAHAHA bahasa gue coy. Yaudah deh byebyeeeeeh!

ps : nadira cepet pulang dooooong =)

xoxo,
Alysha Medyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar