Selasa, 02 Juni 2009

3 juni 2009!!!!!!!!

Hiaaaah. Ulang taun ini paling seruuu loh! Dari kemaren gue dicuekin sm semua temen2 huahh. Terus nyokap gue blm jemput gt kemaren, nah gue sendirian kan, pdhl disekolah masih ada nadira khalisha shera dll. Trs untung ada ka fira, ka dira sm ka amira gt hehe. Yaudah baru duduk2 nyokap gue jemput. Trsss tadi pagi pas bangun udh ada 5 sms gtt pertama dr gio, trs adan, salma, annisa, sm siapa gt satu lg lupa. Trs di fb jg gtdeh. Trs pas pagi2 gue ketemu shera dan kawan2 didepan 75. Trs pas jalan ke kelas gue udh deg2an mau dikerjain (HAHA PD) eh bener, gue disindir2 trs, sabar2.
Trs abis itu gue dipanggil pa hadi kebawah, mati2 gue kira sejarah gue berketek ria gt. Nah yaudh pas dibawah kyk dinasehatin gt. Trs dipanggil bu sovi.... Eh gila banyak cobaan! Bu sovi bu lily dan pa yogo marah2 gt sm gue gt. Sampe terharu~ yaudah abis itu dibawain kue sm lilin dr temen2 huaaaa makasih yaa, terharu deh gue. Sesi terahir...... Yaitu lempar2an kue. Haha sampe kejar2an gt. Abis itu gue dan kawan2 foto eh nadira atau shera gt nyiram gue okeee. Cakep bener gua disitu, kayak limbatttt. Abis itu gue nadira sm diva keramas, trs ulangan lg. Haaaaaaaa thankyou ya teman2. I love youuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar