Minggu, 28 Juni 2009

Banduuuuuung itu cool!

Hey teman2 weeh berasa ada yg baca abis gua -_-" kemaren gue ke bandung gitu sama kluarganya malik & my mom! Terus kita berangkat pagi2 gitu jam setengah 7. Yaudah pas dijalan gue tidur hihi ngantuk parbet. Pas bangun udah mau sampe. Terus pas sampe gue ketemu Almiraaaaaa =) almira itu dipanggil nya amy hihi kayak nama temen gua. Nah dia itu anaknya kak Indri sepupu gue.

Sumpah ya ya allahhhh, si Amy atau Ami atau Amee itu lucu parah parah bgt, umurnya masih setahunan gitu, tapi kayaknya udah kayak anak smp wakakaka. Kayak ngaca sambil nyisir2 ngasal gitu, padahal rambutnya masih tipis haha, terus ngerjain gue, jadi ceritanya si amee tuh nyuapin tanggo ke semua org kecuali gue hahahaha lucu bgt deh terus kalo dia bt dia nangis gitu, gue kak tika sm kak iput nyanyiin lagu selamat ulang tahun haha soalnya dia cuma suka lagu itu hmm.

Pas sampe kita makan bakso gitu terus jam 12an makan nasi deh wkwk gendut2 deh nih. trs yaudah kyk ngehias kamar pengantin nya kak Emil gituuuu. Keren bgt kmrnya =)=)

Jam 5an gue ke Istana Plaza, sama semuanya. Terus kita makan lagi ya Allah........ Pengennya sih main esketing, tapi...... Esnya udah cair gitu hem bebek ahhh. Trs kita muter2 muter2 gue dapet pulpen bulu2 elmo hihi :D yaudah trs beli2 beli2, lalu kita semua ke BTC.

Di btc cuma bentar, mau ngambil pesenan tas kak tika, dan trnyata tasnya lucu bgt akhirnya gue jg mesen deh... Tp adanya bulan depan O.O yaudah abis itu pulang.

Pas pulang udah jam setengah 10an gitu, trs gue ganti baju, sikat gigi, trs tidur...

?!,./:;'()_-+@"'.,?)'-',_"@,:_@@,,__

Bangun2 jam 7an gitu haha terus makan nasi kuning gt, abis itu gue main hp bntr eh ada yg nyapa, yg nyapa di msn tuk Shelma sm Rezha wakaka gapenting, yaudah abis itu main sepedah. Dan pake acara mau jatoh gt, padahal sepedah baru tuh tapi aneh stangnya goyang2 hiuhihiho.

Terus si bang Agam ngeluarin mobil, pdhl dia masih kls 2 smp loh wkwk sama gitu sm gue, tp bedanya dia nyalinya gede bgt, kalo gue....hm taulah.
Trs kita main didalem mobil sm kak Tika, Malik, Iki, bang Agam, kita muter2 komplek tp agak2 ngebut gitu haha bukan agak2 tp emg ngebut jd sok2 polis akademi wakaka, trs kita ke taman komplek ada anak2 tk main, kita dadahin aja wakaka.

Jam 12an gue disuruh mandi, tp pake acara ketiduran haha, yaudah abis mandi, mesen hokben makan deh nyeeeem....

Abis makan main bentar trs pulang huhu =( abis itu dijalan gue tidur lg wkwkwk kebo bgt, trs ada tabrakan bruntun gt dijalan hiu serem deh, eeeh trs cpt bgt nympe di pondok labu, trs bokap gue jemput and byebye malik!

xoxo,
Alysha Medyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar