Senin, 08 Juni 2009

Kelasmiting. 1

Hello bloooooog, hari ini class meeting gt disklh. Trs2 yaudah nah kan gue udh ngidam bgt sm lidi ahak akhirnya gue kaila nadira (lagi2) ke kantin gtttt. Abis itu kita beli lidi sm prima nyemmmm. Pas jalan mau ke kls gt ktnya nadira mau ikut lomba lari nyeh kalo gue ikutan jg pasti memalukan gt kali ya. Trs kita makan ke atas. Makan2 makan2 gt abis itu kebawah mau nonton futsal sm lari, nah dibwh udh ada shera cynthia kaila detrya gt yaudh kan trs abis itu gue beli lidi (lg) ke kantin brg cynthia. Ehhh nadira tuh udh masuk final gt loh larinya! Cuma lawannya jago2 gt kyk saskia dara yah yaudh deh kalah ahahaha. Abis itu kita2 nonton futsal, kelas gue menang lohh lawan 72. Nah yaudh gue balik ke kls gt kan.

Dikelas ada stella dan kwn2 lg bikin vidioklip akakakak kayak lipsing2 gt. Nah gue ikutan gila deh ikut2 haha.seru abis sumpah deh.

Jam 12an gt nadira dijemput kan sm supirnya, akhirnya gue ikut nadira aja tuh biar naik taksinya lebih deket. Abis itu kita nungguin nyokapnya nadira dikerfur lama bgtt. Pas nykpnya nadira kluar, kita lgsg pulang deh. Pas dijln gue sm nadira mau foto box gt di cinere mol, yaudh kita kesana kan yaaa. Pas selesai fotobox, abang2nya pake ngebacot segala gitu haha pis ya bangs. Trs pas kita kebwh eh pas bgt ada taksi.

Pas ditaksi gue serem bgt, tukangnya ngeliat2 ke spion atas melulu, trs ngajak ngmg sambil nengok2. Huah baca ayat kursi trs gt deh hahah, abis itu tuh org jlnnya ngebut bgtttt udah kyk mau terbang gt haha lebay. Tp emg bnr bawanya tuh kenceng bgt trs tiba2 rem mendadak abis itu kenceng lg ya allah...... Untung aja gue nyampe dgn selamat ahak bayarnya 40ribu lagi itumah sama aja -,-. Oiya besok libur hihi seneng deh. Eh bukan libur deng maksudnya gue gamasuk gt haha byebye temen2 :) uiuiuiiu. Yaudah deh ga ada crita lagi. Bwaybway :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar