Kamis, 25 Juni 2009

Dufan again!

Haloh,yesterday gue ke dufan lg.bukan kemaren sih,kemarennya lg gt. Dan lo lo tau gak sih semua??? GUE NAIK HALILINTAR!!!!! huakaka norak bgt ya, tp gue bangga super duper naik halilintar. Pdhl gue udh janji tuh sm diri gue 'gak bakal' naik halilintar,tornado,kicir2.

Terus seru bgt deh dufan kemaren, soalnya gue naik mainannya banyak gitu...

1. KUDA2-AN! gue naik kuda2-an loh haha bareng anak2 tk gitu, gue naik sm kak tika dan malik.

2. ISTANA BONEKA. Haha sempet mikir ya, apaan nih udah jauh2 ke dufan naiknya kuda2an istana boneka wakaka tapi gpplah,udah lama.

3.BIANG LALA. hacimm,sumpah itu kocak bgt deh, kak iput ga suka gt naik ginian, soalnya kan tinggi, trs sepanjang jalan ka iput merem, dan pegangan sekuat2nya hahaha maaf ya kak iput :D

4. GAJAH BELEDUG. Ini seru loh, gue satu gajah bareng kak iput. Kalo kak tika sama kak uci gituu.

5. ONTANG-ANTING. Ini gue naiknya sambil gerimis gt, eh ujan malah hm seru sih lumayan, tp pusing.

Pas kita turun ujannya agak lebat gitu akhirnya kita neduh, trs makan dehhh nyemssss.

Abis itu kan ada spiderman itu kita semua nonton, itu keren bgt looooooh! Tapi cuma setengah jam. Yaaaawch yaudah selesai deh.

Trs kita lanjutin,
6. PONTANG-PONTANG. haha masih ada loh tulisan baimnadira <3, vicco <3 nando, bersamaa,temani langkahmu. Wakaka itu tulisan kita semuaa. Yaudah gue satu kursi bareng kak tika. Itu kocak bgt gue ngakak sepanjang jalan.

7. OMBANG-OMBANG. Itu seru bgt,tp ngeri bgt sih, gue takut itunya copot. Trs gue tuh udah shock2 trs haha sampe bapak2 sm emas2 ombang2nya tuuuh ngeliatin wkwk trs gue bilang gini 'kak tika! Pokonya aku gak akan mau naik ini lg' hahaha trs udah deh abis itu kita beli minum.

8. OMBANG-OMBANG again. Haaha padahal gue udah janji gamau main itu lg,tapi.......... Aku berhianat sm janji ku wakaka. Trs kan gue sm kak tika mau naikin gt nomor 12 eh pintunya ketutup sendiri!! Gila kaget sumpah ihhhh serem.

9. HALILINTAR!!!!!!!!!!!!! Sebenernya gue gak mau nih naik beginian. Cuma dipaksa sm kak tika sm kak uci, gila mereka tuh pemberani bgtbgt sumpah deh, gue takut bgt gila. Trs ada rencana2 mau kabur huakakak tp gkbs :( akhirnya gue nekat naik itu, sambil megangin tangan kak tika, abis itu kita cetak foto candid camera itu haha.

10. ARUNG JERAM. Yah ini sih udah biasa gitu -,- trs yg basah kak iput sm malik doang. Kita2 ngga.

11. NIAGARA. Hm ini panjang bgt antrinya gilehh, udah malem gue naiknya.

12. KUDA2an again. Seru deh pokoknya.

Abis itu kita makan, dan kembali kerumah. Dufan kali ini seru bgt deh.

<3
Alysha Medyana

1 komentar:

  1. curang ih kok banyak sih sha?
    hm hm sepi ya dufannya?

    BalasHapus