Kamis, 04 Juni 2009

Norak

Eh gila yaaaaaaaa, gue lagi kebayang sahabat2 sd gue gt. Sumpah yaaa pas gue ultah, siapa sih yg ngasih selamat temen2 sd? Cuma beby, pipit, rezha, sama salma. Malah temen2 yg dekeeeeeeeeeet bgt sm gue pada lupa. Kemana aja lo semua??????? Terus pas gue mau cerita sm sahabat gue yg 'dulu' ditempat les kemaren, dia malah yg aneh2 ngelak2 gt. Woooooy sahabat gue ya lo? Itu yg namanya sahabat? Kemana aja lo semua? Kampung tau gak. Terus pas lo semua punya acara, ulang tahun lah apalah gue yg selalu sms pagi2 jam 5 jam 4 buat apa? buat lo seneng, biar lo semua ngerasa kalo gue peratiin. Pas lo dateng ke acara gue didepan sodara2 gue, siapa si yg gue temenin duluan? Lo kan? tapi pas gue ultah, kemana lo kemana? Lupa ya lo semua sm gue. Gitu ya yg namanya sahabat dr sd dr kelas 1? Yg janjinya gak akan lupa smp kapan, gitu ya? Males tau ga si gue sama lo semua. Malah siapa sih yg ngasih ucapan ke gue, orang2 baru yg gue juga baru beberapa bulan kenal. Kalo lo? Gak mungkin bgt ya sampe lupa ultah gue. Males gue lama2 punya sahabat kyk gitu. Semoga aja kalo baca sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar