Jumat, 26 Juni 2009

Crazy taxi

Ashalamualaikum! Hari ini heboh bgt loh haha ngga sih sebenernya biasa gt, cuma gua aja yg 'sok' heboh wkwk. Terus juga itu judul kagak ada nyambung2nya sm skali -_- tp gk tau mau nulis jdl apa,jdnya itu dweh.

Pas pagi,pas gue bangun udah rame gitu soalnya maipat-her mau berangkat kerja gitukan. Yaudah gue bangun liat hp, ada 4 sms looowch, yg 2 dari temen gue,trs yg 2 lg dr indosat -_-" trs ada 2 notif fb gt sm 1 msg email. Yaudah deh eh iya ada miskol gt 2 kali haha gapenting abizszszs.

Terus jam 10-an gitu gue disuruh mandi, yauda sbenernya males2 gt kan. Tp mau gimana lg gue harus ke LIAAAAA! Gr sbenernya gue udh males bgt les di LIA ciputat, karena anaknya byk yg ga asik, trs bosen tempatnya dan deket sm rumah -_-" sekali2 yg jauh dikit ngapeh.
Jam 11an gue selesai mandi gitu, trs gue sm nyokap gue ke BCA pamulce, mau buatin atm gt buat gue. Eh ternyata kartu pelajar gue ga pake tanda tangan, dan gkbisa! Ah ketek bgt.

Jam 12-an gitu gue sampe di LIA ciputat gr apa itu ngeliatnya aja gue bosen oyah nilai gue nih
Nilai setiap hari : 8.5
Nilai oral : 8.3
Nilai paper based : 67.5 (wakaka bego bgt, tp emg pas ujian gitu gue capek bgt trs ngisi ngasal2 tanpa baca smua soal dan..... Itu deh yg terjadi wkwk)
Nilai kehadiran : 91%

eak nilai ppr bsd nya gk enk bgt diliat hihi maaf ya mama :) I luph u! Trs gue mau minta pindah ke hari senin-rabu. Soalnya kalo jumat tuh ga enak, sampe malem kan capek. Yaudah eh ternyata ga ada senin rabu. Trs selasa kamis jg gk ada dan gue pindah ke LIA cinerwee.

Sampe disana gr, enk sih tempatnya, seru gt. Gk kyk ciputat ihhh males. Walaupun kata guru gua lia cinere byk 'penghuninya' bodo deh, orang beriman ga boleh takut! Wakaka pdhl penakut hihi.

Abis itu gue gamau go home cpt2 soalnya ngapain juga liburan dirumah, bisa2 gila wuiaw lebway. Trs gue memaksa mai mami tercinta buat nelfon bunda nini. Sebenernya disitu malik sm kak put udah ngajak ke citos gt, tp bosen... Jd males.

Trs nykp gue nlfn bunda nini, bunda nini lg nungguin kak tika tes SGU yg cool itu hua mau deh skolah disitu. Yaudah akhirnya kita ngacir ke bsd. Trs nungguin ka tika gt kan bntr lg selesai, kita ngopi2 makan bakso2 di cafetaria. Abis itu ka tika dateng dan gue sm nykp go home. trs bunda nini sm kak tika jg ke rmh gue hihi seneng.

Pas itu kita makan mi ayam gituu, tp gue makan bakso doang. Yaudah trs gue sm kak tika nonton tv gt kan, jijik bgt deh rani juliani masa dadah2 gitu hii berasa artis ape ye? Gapenting ahh -_-" abis itu jam 7-an gt kak tika go home nya :( huaaa byebye kak tika hihi.

Sekarang gue lg dengerin lagu gt lalalalalallaa (8) trs nykp gue lg pcking soalnya besok mau ke bandung haha, gue sih besok aja beresin bajunya wkwk, kak emil mau nikahan gt minggu depan, jd kita bolakbalik bandung trs hihi gapapalah seru.
yaudah deh mau cliping dulu ya, buaybuay!

xoxo,
Alysha Medyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar