Selasa, 30 Juni 2009

apa coba (?)

Halo! Judul blognya gak asik bgt yachchhch, iya nih hihi maaf ya soalnya aku gatau gt mau nulis apahh mwah deh wkwk. Udah 2 hari ni gk ngisi blog, apakbr blog? Woh lebay bgt gua -_-.

Kemaren gue ke tante tuti gituuu, trs ngambil kebaya ku. Dan gue sangat amat puas ngeliat kebaya yg gue rancang sendiri wakaaka padahal gue kira tuh kebaya bakal jelek kayak baju org mau ke pasar, ato ga kayak aneh2 gt, ternyata...... Biasa sih, tp suka aja gitu ngeliatnya wua thankyou tante tuti! :)

Trs gue ke poins square dan lagi2 kesitu, gile ape ye. Abis itu kita ngambil baju aceh ke rawamangun buset jauh bener kan, yaudah tetep jalan. Lalu setelah dr situ, gue ke Labsraw, mau pindah sekolah.... Haha ngga lah, mau ngeliat tempat ujiannya kak tika gitu. Enak bgt deh skolahnya,gede gitu hahhhhh mauu!!

Trssss back to poins square blanja2 gitu abis itu gue aus beli eskrim kan di mekdi, lalu beli esteler di esteler seven2 wakaka, apa coba gjls bgtt -_-'. Trs gue pulang gitu, jam 7an. Mampir ke pamulang square! Hahaha kotak bgt, trs ke stroberi gt yaudah selesai, abis itu pulang derhhhhyh.

Nyampe rumah ganti baju,trs mau ngeupload foto, tp gkbisa gitu ahhh!! Kesel bgt, yaudh deh gue tiduran aja, tiba2 ada yg nelfon. Dan yg nelfon tuh orang salah sambung kmaren. Kyk gini nih ngomongnya:

Dia : "eta2, ini teh....(Siapa gt namanya) dr jakarta"
Gue : "buset, siapa nih?"
Dia : "ini teh (....) Kamu the blabla ngomong pake bahasa apa tau"
Gue : salah sambung
Dia : ah masa? Ini siapa?
Gue : ya elu siapa
Dia : ini dulu siapa
Gue : (udah gatel bgt mau bilang "bacot lo") salah sambung!!
Dia : salah sambung ya? Kok bisa ya

..........................................................

Udah kan, gue matiin aja tuh. Tiba2 5 menit kemudian nelfon lg

Dia : saha blabla?
Gue : salah sambung lg mba
Dia : ih kok salah sambung melulu
Gue : ya elu mau nelfon kemana
Dia : ini siapa sih
Gue : (tdnya gue pengen bilang 'tanya aja sama emak lo' tp kasian gk jd deh) gue matiin lg abis itu

Ngeselin bgt kannn? Trs tadi pagi nelfon lg masaolohhhh.
Yaudah deh~ ntr gue ngisi lg deh, skrg gk ada crita aiueo,bye!

oxox,Alysha M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar