Senin, 15 Juni 2009

kalo ini mau banget ;p

hello kawan, gue sekarang punya target gitu loohh. sbenernya gpenting sih haha tp iseng gityu gatau mau nulis apa.....

ini ni target gue :

1. panjang umur! (aminnn!)

2. Naik kelas, lulus 2 tahun, rengking satu ngalahin stella ;p

3. rajin solat~

4. Baik seama smua org

5. ketemu ES........... aaaaaa

6. kenal sama semua org didunia haha ngga mungkin bgtlah ya

7. KURUS!!!!!! PUTIH!!!!!

8. Punya rambut bagus kyk anisa pohan ;p

9. jadi presiden hahahaha :D

10. Udah ah capek.

ininini target gue gitu hihi gapenting bgt yaaaa, maap deh -,-


luph,
Asha

1 komentar:

  1. no. 2, okedeh tapi ntar ya kalo gue udah bosen okeoke
    no. 5, amiin.
    no. 7, halah shaaaa
    no. 8, gue gundulin lu.

    hahaha sip deh apapun yang lo harapkan semoga terjadi oke nak

    BalasHapus