Kamis, 04 Juni 2009

Jumat............

Alhamdulillah haha apasih ini gajelas maaf deh, oiya gue seneng lohh ulangan selesai gitu uiuiuiiuiuiui. Tapi hasil huuuum :'( gak janji. Terus td ulangan ips gt kann, soalnya 60. 20 geograf, 20 ekonom, 20 sejarrrrah. Geografi hm ya lumayan, ekonomi sedeng, sejarah....... JENG.
Abis itu yg ngawas pa yogo dan pa warno. Yaudah gue ngerjain aja yg bisa, yg gabisa....... Capcipcup deh hahahaha maaf ya mama papa aku males mikir. Udah kan tuh gue kumpulin. Trs katanya jawaban gue sm adet beda 10 gt oye. Trs abis itu gue latihan drama hua pertamanya rada ga enak gt, abis itu yaudahlah. Gue ngegosip deh sm baim dan adet hahahahaha. Abis itu gue ke poins square mau ngeliat inul vizta. Yaudah deh ntar gue mikir dulu mau nulis apa dwadwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar