Jumat, 05 Juni 2009

Tragedi syifa pengen.....

Hello prennnndh, aduh jadi gaul malu deh :$ oke lanjut, hahahaha jadi cerita nya kan gue abis les gityuu sm andini, syifa, aden. Trstrs gue nyokap gue sm nyokapnya syifa tuh jemput. Yaudh byebye andinni!. Hm, trs dijalan kita makan kripik setan gt, hiah kan pedes yaudah. Trs syifa blg ke nyokapnya 'bu aku pengen e o' trs sambil jongkok2 gtkan, nyokapnya udh marah2 aja bilang bau pdhl ga bau hahahha, trs syifa blg ke aden 'dennn ntar sampe rmh lo gue numpang b*ker ya' kata aden 'enak aja' trs gue yg udh ngakak2 gt kan gara2 syifanya udh jongkok2 goyang2 dimobil gua hahaha trs syifa blg ke aden 'ih pelit bgt sih' kata aden gini 'eh gue jg pengen b*ker tau!' Hahhahahahaa ada apa ini sekerombolan anak2 pengen b*ker semua. Abis itu akhirnya kita berenti dipombensin, trs gue nungguin syifa b*ker lama bgtttt! Hahaha sampe2 diliatin org, trs ada org mau pipis smp gajadi gr2 kelamaan! Hahahaha sumpah deh gue ngakak bgt..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar