Senin, 17 Agustus 2009

17 agustus 'o9

Hai guysssss, berasa ada yg baca bgt sih gue -_-
17 agustus taun ini, beda bgt sm taun lalu.

Pas taun lalu, gue kesekolah, upacara. Ketemu sm danya aras dll. Abis itu gue ke sd mp, ngambil buku taunan.abis itu janjian sama reza phalevi di ps dan ternyata gak ketemu juga gr2 batre gue abis haha. Inget bgt tuh gue, dia sm rayhan azka. Dan gue sama..........nyokap!

Dan.........
17 agustus skrg gmn sha?
Jawabannya.................biasa aja.

Kemana aja sha?
Ke airport, ke pejaten village, ke a&w, ke xxi.

Sama siapa aja sha?
Sama nyokap (again!), tante2, sepupu etc.

Ngapain aja sha?
1.Kalo ke airport, gue nganterin tante-om gue mau umroh.
2. Pejaten village, gue mau nonton+makan.
3. A&w, gue td makan siang disitu.
4. Xxi, Ya mau nonton lah! Masa mau numpang ee -_-

Jadi ya, ujung2nya setiap 17 agustus gue gak pernah tuh ikut lomba, kayak lomba makan duren (?) Makan kerupuk deng, lomba apalagi tuh yg loncat2? Oiya balap karung! Jadi setiap 17 agustus, tujuan gue gak lagi lain. Yaitu........mall!
Yappppps...gak ada yg berkesankan ya. Yg pasti hari ini gue nge-cars gk penuh2 haha gr2 setiap baru nge-cars pergi trs yaudh deh....byk foto sih hari ini, tp blm sempet dimasukin. Karena gue males, dan banyak nyamuk.

Ya cuma ini yg bisa saya sampaikan. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar