Rabu, 19 Agustus 2009

gk ada judul

Hello blog.......apakabar semua?
Ok ini permulaan yg jelek.
Lanjut ke topiknya........
Kemaren si Nadia-yam ulang tahun. Ulang tahun keberapa lu nad? Hah ke 13? Masih kecil amat -_- pdhl gue jg sih.hhehe.
Lalu dirayainnya di BK pim gitu. Jam 1-an gue kesana. Dan dan dan dan gue ngobrol2 gitu kan. Trs temen2 pd mau nonton. Dan gue ngga mau nonton, tp ikut2an keatas beli tiket. Ok ini bego. Pas lg mau beli tiket......gue ketemu sama....
.......
........
RATTA! wkwkkwk
Udh lama bgt ga ketemu, gue jg agak2 lupa sebenernya sama muka dia haha gadeng. Yaudah kan ngobrol2 bentar. Dan begonya si nadira di sebelah gue ping-in gini "cie degdekan" wtf?knp jd degdekan coba?hahaha gila

Trs kita muter2 kan, eh ngeliat si sasha 11 di gm. Mau nyapa tapi maluuuuu. Nah abis itu gw foto box sm nadira. Walaupun hasilnya cuma yg bagus 1 biji -_-
Lalu2 mereka semua nonton, dan gue ditinggal hu hu hu :"""""(

Akhirnya gue berusaha nyari nyokap yg ada dipim jg. Pgn nelfon, gak ada pulsa. Pgn sms gak ada pulsa jg. Ok gue udh kyk anak ilang yg gapernah kepim.
Tiba2 nyokap nelfon.....oh tidak oh oh. owziiiiiiiii.

(N: nyokap) (G: gue)

N : "Sha, kamu dimana?"
G : "di 21, mama dimana?"
N : "mama di gramed, kamu mau pulang jam berapa?"
G : "sekarang aja deh,temen2 udh pd nonton"

Yaudah kan gue ke gramed. Trs ketemu nyokap, eh nyokap masih mau beli2 buku dan akhirnya gue nunggu sampe jam 4 -_- abis beli2 buku, belanja2 gt kan....muter2 muter2 sampe jam 7...............

Trs abis itu gue pulang gt kan, pas sampe rumah, gue kan ol msn gitu, dan tmn gue bego abis hahaha

Esa(6): Lo kenal dinno?
Asha: dinno mana?
Esa(6): Alumni percik
Asha: dia kenal gue gak?
Esa(6): Kenal katanya
Asha: loh loh loh,kok gue lupa
Esa(6): Wkwk
Esa(6): Hmm -_-
Asha: emg dia blg gmn?
Esa(6): Kan dia alumni percik
Esa(6): Trs gue tanya
Esa(6): Kenal asha ga
Esa(6): Dia bilang kenal
Esa(6): Tp gatau lo msh inget ga sm dia katanya
Asha: buset knp lo jd nanya gua -_-
Asha: gue kan bukan dipercik sa
Esa(6): Lah berarti gue salah org ya
Esa(6): Wkwk
Esa(6): Trs siapa yg di percik yah?
Esa(6): Haha kocak dah
Esa(6): Tp knp dia kenal lo dah
Asha: YA AMPUN.........kak acha kali yg dipercik
Asha: hahahaha iya ya kok bs

Itu bego..........
Penyakit telmi gue, udh pindah ke dia! Hahahaha.

Yaudah deh sekian, oiya Happy Birthday ya Nadia-yam cintwah <3 lebih baik terlambat drpd gak sm sekali.bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar