Sabtu, 01 Agustus 2009

dua hari di cirebon :p

hai blog cintaQQQ, maaf ya udah lama bgt gk ngepost hehe mls prhh. Yaudah deh maap2 :)).
Oya, kmaren gw ke cirebon gitu, sm kluarga bsar. Cuma kak tika sm kak andin kak messa gk ikut :(( curang yah.. Pas brangkat lama bgt dijalan, sampe 7jam-an gt ohnoooow, bt gksih? bt kan. Trs dijalan gw sm tante,om,mamah, andddd mr.waluyo haha dia tuh supirnya om gw gt. Brangkatnya dr jam stgah 12 trs mampir makan gt di subang, nyampe2 cirebon jam 5an. Abs itu kita mampir ke toko batik2 gt, sama ktmuan sm wak ida++om bambang, bang agam, iki. Trs beli2 gt kan. Gw mah baik sm kakak gw, gw bliin oleh2 deh haha~~~~~~

Trs bb gw batrenya abisss :( annnnnj bt gile, yaudah kan sbr aja tu. Bikin2 note2 haha. Jam 7an gt kita makan di ampera. Tau ampera kannnn? Kalo gatau, cari aja di google :p disitu kren bgt, ada motor2 gede gt buat foto2, sm mobil jip gt keren deh. Krn udh ga mood fto2, yaudh deh gjd.

sampe hotel jam 9an gt, trnyata gw tuh sehotel sm kluarganya bang gani, dan kluarganya kak tara. Hem lumayan asiklah ga cewe sendiri hahaha.
Bsknya ya biasa gt, bangun tidur -> makan -> mandi -> jalan....
Asik bgt dh pkonya, nyesel bgt kamessa,ka tika, ka andin ga ikut :pp

Love and gaul
Ashhhhhhha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar