Jumat, 07 Agustus 2009

24!

Sering bgt gw seneng2 brg 24. Mulanya gw pas sd cuma kenal sama salsa, alexa, shera, nadira. Terus kita janjian pas pramos tuh brg2, yaudah. Ternyata gw tuh mosnya sekelompok brg shera, trs gw tuh dulu paling dkt sm shera. Pas liat pengunguman kelas, ternyata gw ga skelas sm mereka :''( pas itu gw sedih bgt, gw gatau mau tmenan sm siaapa nanti dikelas, gw ga kenal siapa2. Eh ternyata malemnya si nadira sms "sha besok kita duduk berdua yaw" nah disitu gw udah ada semangat buat tetep ngelanjutin aksel, dan gapindah ke reguler.

Trs setiap hari, kita main brg. Istirahat brg, makan brg, solat brg. Tempatnya tuh didepan 75.
Mereka tuh sering bgt blg 'asha kenapa hrs aksel sih?' Gw selalu gabisa jawab disitu. Trs kita tuh selalu main ber13, tiba2 ada masalah di 13, trs baikan lg kayak biasa lg. Lama2 13 makin dikit makin dikit yg main brg lagi, gw jg akhir2 kls 1 udh jrg main sm 13.

Pas kelas 2, kita udah mulai main lagi, ngumpul brg lg, deket lg, sampe skrg. Yg pasti gw bangga bgt sm mereka.

Kemaren gw br ngerasa sedih yg namanya sedih bgt pas pagi2 shera blg:

Shera : "asha,kenapa hrs aksel sih?"
Asha : "yah udah terlanjur sher"
Shera : "ntar taun depan ga ada lu lg dong, ntar siapa yg hits pas saman?"
Asha : "yah, kan kalo hits byk yg bisa sher"
Shera : "pokonya setiap minggu kesini ya sha"
Asha : "iya sher"

Pas dikelas.... gw bengong
Mikir, iya jg ya. Kalo gw udah pisah sama mereka, gw bakalan dapet temen yg kayak mereka lagi ga ya?
Walaupun emg suka ada masalah, gw tetep bangga sama mereka. gw yg biasanya cpt bosen sama org, tp sama mereka ngga. gw yg biasanya kalo kesel sampe marah2 di blog, di pm, distatus, tp kalo gw kesel sm mereka, gw psti bisa sabar.

ps buat 24 : 24!!!!!!huhuhu gw jd sedih, walaupun nanti gw cepet lulus (amin,doain ye) gw bakalan ga akan ngelupain lo semua, 24 yg kocak, yg kompak, yg seru, yg asik. Tetep suka main sama gw yaaa :'''') jgn sombong lu smua ntr sm gw. Oiyaa,pokonya kita hrs tetep pertahanin bm cup yaa. Jgn mau bm cup ga ada, cuma gr2 itu.

ok deh,gatau mau nulis apa lg bai2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar