Sabtu, 08 Agustus 2009

Pop corn goreng

Hai blog, ceritanya gini nih....
Pas kmrn dijalan, kakak gw si kak Andin ngajakin beli pop corn yg blm jadi di superindo, nah karena kebetulan lewat superindo, akhirnya kita beli.
Pertamanya cuma mau beli 1 bungkus aja, tp karena ngiler bgt sm gambarnya akhirnya beli 3 bungkus.

Dijalan mau plg, gw udah ngebayangin, sampe rumah bikin pop corn 3 menit, jadi, trs makan.waw.....
Pas sampe rumah, ganti baju dinas kan yaitu baju rumah gitu, langsung ke dapur bikin pop corn.

Bungkus ke 1 : bikinnya jam 3 sore, rasanya enak, apalagi pas itu sambil minum sirup markisa. karena enak bgt, jadinya gue berencana sama ka andin kalo mau bikin lg dimalam hari.

Bungkus ke 2 : bikinnya jam 7an, rasanya....ada yg enak, ada yg agak gosong wehehe, tp ya lumayan lah, soalnya ditambahin garem dikit wuakakak.

Bungkus ke 3 : bikinnya barusan.....rasanya omaiguat bukan enak lg tapi menjijikan. soalnya itu kayak popcorn goreng yg item2, ih itu kaya eenya cicak gitu hehe maap. trs abis itu nyium baunya aja gue sampe lari2 ke garasi mobil, ga enak bgt pgn muntah. itu tuh gara2 ka andin nambahin karamel yg dibuat sendiri -_-

alhasil...satu bungkus popcorn terbuang gara2 kebodohan manusia..
ohh....ohhhhhh
Jadinya, rambut gua jadi bau2 ayam gosong gini sial '_'

Jakarta, 9 agustus 2009
Saya yg trauma akibat popcorn

ASHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar