Senin, 17 Agustus 2009

Mimpi!!!!!

Mimpi. Mimpi tuh apaan sih? Trs emg kalo org yg inget sm mimpinya berati diingetin setan? Masa sih? Gmn org tau mimpinya kalo ga diingetin?

Kalo lg mimpi bgs, gue mau bgt jadi kenyataan. Iyalah. Semua org jg mau. Tapi kalo lg "sial" dan bermimpi jelek cuih jgn sampe!

2 hari ini mimpi gue unik2 bgt.
Pas 2 hari yg lalu, gue mimpi. Mimpiin si ade kls "TIFFANY". Yaaap, dia adalah adik kls terkenal. Di mimpinya tuh kyk gini :

Asha : "tiffany2 cie2 surat cinta"
Tiffany : "apaan sih lo? (Sambil ngedorong)
Asha : "wetseh foto dulu yuk cekrek"
Tiffany : "nyolot lo"

HAHAHAHA
Itu kocak abis, pgn ketawa jg pas bangun. Tiffany nya udh marah2, guenya santai2 ajaa.
Dan abis itu gue baru inget, ternyata pas siang2nya gue ngmgin si tiffany di twitter.

Nah pas tadi malem.
Gue mimpi, ketemu sama ESAAAAAA. omaigat! tp gue lupa bgt gmn tuh cara nya gue ketemu si esa di mimpi gue.
Trs gue inget, ternyata pas sebelom tdr, gue liat profile fbnya esa, jd kbw mimpi deh.

Trs abis itu gue kebangun kan..
pas liat jam masih jam 5-an gitu, tidur lg deh....hehehe

Abis itu gue mimpi ketemu nata di bm! Jadi nata ke bm gitu trs ketemu gue, gue ngobrol2 sm dia + kakak kls gue. Trs gue tiba2 pindah ke 11 gitu.....bego ga sih. Abis itu gue tuh kayak yaaaa.....gitulah.
Ternyata...........
Sebelom tidur, gue jg ngeliat profilenya fbnya nata.

Nah kan, berati kalo mimpi kita bisa minta dong? Nih ya misalnya gue mau mimpiin nadira, trs gue liatin foto nya ajaaaa. Ya kan ya kan? Iya.

Yaudh deh.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar